Pahlawan Gol Harry Pritchard Mendapat Pujian Dari Manajer Saat Bradford Mengalahkan Cambridge

Pahlawan Gol Harry Pritchard Mendapat Pujian Manajer Saat Bradford Mengalahkan Cambridge

Menurut asianbookie – Manajer sementara Mark Trueman memuji pemenang pertandingan Harry Pritchard saat Bradford meraih kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan Liga Dua dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Cambridge.

Trueman, yang merupakan manajer akademi klub, ditempatkan sebagai penanggung jawab tim bersama dengan asistennya Conor Sellars setelah pemecatan Stuart McCall akhir pekan lalu.

Pahlawan Gol Harry Pritchard Mendapat Pujian Dari Manajer Saat Bradford Mengalahkan Cambridge

Dia mengakhiri enam kekalahan beruntun Bradford di semua kompetisi dengan hasil imbang 1-1 di Crawley pada Selasa sebelum membawa mereka meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini.

Dilansir dari sbobet – Trueman berkata: “Gol Harry Pritchard sangat fantastis, tetapi dia juga melakukan banyak pekerjaan untuk tim dan banyak berlari keluar dari bola. Dia telah membeli semua yang telah kita lakukan.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mendapatkan tiga poin dan para pemain senang. Kami memiliki fondasi yang bagus untuk dibangun dalam menghadapi pertandingan hari Selasa di Grimsby.

“Kami adalah tim yang lebih baik dan kami senang menjaga clean sheet hanya kedua kalinya kami melakukannya di Liga musim ini. Itu sangat besar untuk empat bek dan besar untuk tim.

“Saya pikir Cambridge hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dan konsentrasi yang ditunjukkan Richard O’Donnell untuk mencegahnya (dari pemain pengganti Joe Ironside) menjelang akhir sangat fantastis.

“Gol kedua akan mengakhiri pertandingan dan Callum Cooke tidak beruntung ketika membentur tiang.

“Kepala eksekutif klub Ryan Sparks telah menaruh kepercayaannya pada kami, dia memiliki kepercayaan pada kami dan saya harap kami telah membayar kepercayaan itu dengan pekerjaan yang telah kami lakukan dan memberi klub beberapa fondasi untuk dibangun.”

Gol kemenangan tercipta pada menit ke-42 ketika Pritchard mengontrol umpan dari Paudie O’Connor di dadanya dan mencetak gol dengan tendangan voli luar biasa dari jarak 25 yard ke sudut jauh gawang.

ujarnya kepada link bola88 – Manajer Cambridge Mark Bonner berkata: “Itu adalah sore yang mengecewakan bagi kami.

“Kenyataannya adalah Bradford bekerja keras untuk mendapatkan hasil dari pertandingan sedangkan kami tidak menunjukkan intensitas atau keinginan yang cukup pada bola.

“Kami membuat perubahan di babak pertama dan kami melihat lebih banyak bola di babak kedua ketika mereka bertahan lebih dalam, tetapi kami tidak melakukan cukup banyak atau menciptakan peluang yang cukup.

“Kami memiliki terlalu banyak pemain yang tidak melakukannya. Kami tidak pantas mendapatkan apa pun dari permainan dan itulah yang kami dapatkan.

“Kami tampak berkaki panjang dan kami tidak memiliki tempo yang nyata.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *