Steve Cotterill Senang Untuk Melanjutkan Awal Sebagai Bos Shrewsbury

Steve Cotterill Senang Untuk Melanjutkan Awal Yang Kuat Sebagai Bos Shrewsbury

Masa Steve Cotterill sebagai bos baru Shrewsbury tidak menunjukkan tanda-tanda mereda ketika timnya yang bangkit kembali mengklaim kulit kepala dua teratas kedua mereka dalam empat hari dengan kemenangan 1-0 di Lincoln.

Di prediksi asianbookie – Pada hari Sabtu mereka menang di pemuncak klasemen Hull dan mereka melanjutkannya dengan penampilan keras lainnya, dengan tendangan Shaun Whalley pada menit ke-38 terbukti cukup untuk mengamankan poin maksimum melawan Imp yang berada di posisi kedua.

Steve Cotterill Senang Untuk Melanjutkan Awal Sebagai Bos Shrewsbury

Itu membuat penghitungan Cotterill menjadi delapan poin dari empat pertandingannya sebagai pelatih, sebuah statistik yang membuatnya lebih dari puas.

“Ya, saya mungkin akan mengambil delapan poin dari empat pertandingan, tetapi jika Anda melihat dua pertandingan kami imbang, maka saya pikir kami seharusnya memenangkannya juga,” katanya.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami – mereka tim yang bagus dan kami tahu kami harus terorganisir.

“Lincoln mungkin menempatkan kami di bawah tekanan yang lebih berkelanjutan selama pertandingan daripada yang dilakukan Hull dan kami melakukannya dengan baik untuk melewatinya.

“Kami mengalami bulan yang sangat sulit, dengan banyak pertandingan sulit berturut-turut dan ini adalah kesaksian nyata bagi anak-anak kami atas upaya yang telah mereka lakukan.”

Di situs sbobet online – Cotterill memuji Whalley dan sesama vokalis Daniel Udoh, menambahkan: “Saya sangat senang ketika para striker mencetak gol, untuk semua upaya yang mereka lakukan. Saya tidak dapat memuji mereka atas apa yang mereka lakukan untuk tim ini. Dan itu benar-benar penyelesaian yang tenang dari Shaun.”

link bola88, Gol penentu Whalley datang pada menit ke-38. Dia menangkap bek besar Lewis Montsma yang ragu-ragu di tepi kotaknya dan melepaskan bola dari kaki pemain Belanda itu, dia kemudian mengambil waktu sebelum memasukkan bola melewati kiper Lincoln Alex Palmer.

Bos City Michael Appleton dibuat frustrasi setelah melihat timnya mengambil kendali untuk sebagian besar pertandingan tetapi gagal mengubah dominasi mereka menjadi peluang atau gol, dengan kiper Shrews Matija Sarkic secara serius dipanggil untuk beraksi hanya sekali – menyelamatkan dari Montsma pada pukulan setengah waktu.

Remy Howarth, yang melakukan debut penuhnya di liga untuk Imps, juga membentur tiang gawang, tetapi itu hampir saja menembus barisan belakang Shrewsbury yang solid dan gigih.

“Saya pikir kami lebih dari menghargai kemenangan, kami benar-benar mendominasi dan itu sangat membuat frustrasi,” aku Appleton, yang kini telah melihat timnya kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

“Mereka memiliki satu peluang dalam permainan dan itu berasal dari kesalahan kami, saya tidak dapat memikirkan waktu lain mereka berada di kotak kami, apalagi menciptakan peluang lain.

“Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain, kiper mereka melakukan penyelamatan, kami membentur tiang, tembakan kami diblok, kami seharusnya mendapat tiga penalti. Jika kami melakukan itu di sebagian besar pertandingan maka kami akan berada di sisi kanan hasil.

“Mereka mendapat gol kemudian mereka memiliki sesuatu untuk dipertahankan. Kami melakukan semua yang saya minta kepada para pemain, tetapi satu-satunya hal yang tidak kami lakukan adalah mencetak gol.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *