Ryan Lowe Senang Ketika Plymouth Menyangkal Storm Christoph Untuk Mengakhiri Kekeringan Tandang

Bos Plymouth Ryan Lowe Senang Melihat Para Pemainnya Mengakhiri Penantian Panjang Untuk Kemenangan Tandang

Ryan Lowe Senang Ketika Plymouth Menyangkal Storm Christoph Untuk Mengakhiri Kekeringan Tandang – di Sky Bet League One dengan mengalahkan Sunderland.

Argyle dihargai dengan kemenangan 2-1 yang fantastis setelah memimpin dua kali di Stadium of Light.

Pembukaan Adam Lewis pada menit ke-11 dibatalkan ketika gol pertama Aiden O’Brien untuk Sunderland disundul lima menit setelah restart.

Tapi Joe Edwards diberi terlalu banyak ruang untuk meluncur ke area penalti dan meringkuk di tiang jauh hanya lima menit kemudian untuk menyegel poin bagi Pilgrim.

Kemenangan Plymouth – kemenangan tandang pertama mereka musim ini, dan kemenangan tandang pertama di level ini sejak Februari 2019 – disegel setelah inspeksi panjang di lapangan yang basah oleh wasit Robert Lewis sebelumnya, dan Lowe puas melihat timnya melakukan tugasnya.

Dia berkata: “Saya senang permainan berlanjut. Ketika kami tiba di sini jelas ada banyak air di sana, kami berkata kami ingin bermain.

“Ada saran kami bisa bermain besok, saya bilang saya ingin bermain hari ini. Kami siap untuk itu, kami menetapkan rencana permainan dan kami tahu kami harus bermain dengan cara tertentu, terus bermain dengan cara yang benar. Saya senang mendapatkan poin.

“Kami benar-benar kurang beruntung musim ini. Bukan karena kurangnya usaha kami belum menang. Kami harus menghormati Sunderland, cara mereka bermain sekarang dengan dorongan baru di bawah manajer baru.

“Ini adalah tempat yang indah untuk bermain, tunjukkan kemampuan Anda, saya berkata pergi dan nikmati bermain di tempat yang indah ini untuk bermain sepak bola Anda. Kami tahu kami bisa menyakiti mereka dan kami tahu mereka bisa menyakiti kami, mereka memiliki beberapa individu yang baik. Kami memiliki rencana itu dan berhasil dengan T.”

Bos Sunderland Lee Johnson frustrasi melihat timnya gagal menang lagi di Wearside, setelah mewarisi tim yang belum pernah menang di kandang sejak 3 November di liga.

The Black Cats tampaknya akan menang setelah menyamakan kedudukan sesaat setelah turun minum, tetapi kemenangan Edwards membuat mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke enam besar lagi.

“Saya pikir kami mendominasi setiap statistik kecuali yang paling penting,” kata Johnson. “Sepertinya ini menjadi tema di kandang, kami tidak konsisten di liga seperti yang seharusnya kami lakukan di sini dan kami perlu mengatasinya di paruh kedua musim ini.

“Gol kedua khususnya sangat buruk untuk kebobolan, kami tidak cukup cepat untuk menghentikannya, dan kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik. Di sela-sela gol, kami mendominasi permainan.

“Ada banyak hal bagus, kami memiliki pendekatan yang bagus ke sepertiga akhir dan kemudian kurangnya pengiriman akhir, eksekusi, aksi terakhir …

“Kami tidak dalam performa terbaik, sebagian besar permainan kami solid dan kompeten (tetapi) kami harus lebih konsisten.

“Yang kedua adalah gol yang buruk untuk kebobolan – kesalahan sikap, tidak mampu mengatur, melacak pelari, dan banyak waktu untuk menyeberang, itu bukan seolah-olah itu adalah lemparan cepat.

“Itu adalah dasar-dasar yang Anda butuhkan untuk melakukannya dengan benar, seperti hari Sabtu, di mana kami meraih clean sheet dengan melakukan dasar-dasar itu.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *