Valerien Ismael Tidak Terbawa Suasana Setelah Kemenangan Ke Tiga Berturut-Turut

Valerien Ismael Tidak Terbawa Suasana Setelah Kemenangan Barnsley Lainnya

Valerien Ismael menjaga kakinya tetap di tanah setelah kemenangan ketiga berturut-turut Barnsley menempatkan mereka dalam empat poin dari tempat play-off Championship.

Jauh dari keinginan untuk membahas prospek promosi, Ismael memuji pemenang menit ke-67 dari Carlton Morris dalam kemenangan 1-0 di Bristol City sebagai langkah yang lebih dekat dengan keselamatan.

Valerien Ismael Tidak Terbawa Suasana Setelah Kemenangan Ke Tiga Berturut-Turut

Daftar bola88 Pemain pengganti Morris mencetak gol ketiganya dalam banyak pertandingan dari jarak dekat setelah tendangan sudut Alex Mowatt dari kiri menyebabkan perebutan putus asa di kotak enam yard City.

Itu tidak lebih dari yang pantas didapatkan Barnsley dari penampilan dominan melawan lawan tanpa manajer yang kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ismael berkata: “Kami sekarang berjarak lima poin dari mencapai 50 dan itu tetap menjadi target pertama bagi kami.

“Saya tidak ingin memimpikan apa pun lagi pada tahap ini karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.

“Saya tidak melihat melampaui pertandingan berikutnya dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Stoke City.

“Hari ini kami mendominasi babak pertama. Michal Helik seharusnya mencetak gol dan Daryl Dike juga tidak jauh.

“Kami seharusnya unggul di babak pertama. Tapi kami tetap pada rencana permainan kami dan gol pun datang.

“Pengganti kami membuat dampak dan Carlton mencetak gol untuk kami lagi. Tentu saja, dia menginginkan tempat awal, tetapi yang terpenting adalah kami memiliki opsi seleksi di banyak posisi.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang kurang percaya diri dan mereka akan mencoba untuk mendapatkan kembali beberapa dengan bola panjang ke depan.

“Para pemain menghadapinya dengan sangat baik. Ini adalah tiga poin dan clean sheet, jadi saya sangat senang.

“Semangat tim di ruang ganti sangat bagus dan itu terlihat dalam penampilan kami.

“Semoga kami bisa terus bergerak maju, tetapi penting bagi kami untuk tetap fokus karena Championship adalah liga yang sangat sulit.”

City hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran di sepanjang pertandingan, sebuah upaya jarak jauh dari Famara Diedhiou di babak pertama.

Menurut bandar asianbookie – Asisten pelatih kepala Paul Simpson dan Keith Downing, yang ditempatkan sebagai caretaker setelah pemecatan Dean Holden pada Selasa malam, tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah kerugian lain.

Simpson mengakui: “Barnsley lebih tangguh secara fisik dan mental. Sementara para pemain kami bekerja keras, kualitas kami terlalu sedikit untuk menciptakan celah.

“Tidak ada tongkat sihir atau pil yang bisa kita gunakan untuk mengubah hasil yang kita dapatkan. Saya tahu pemiliknya telah menjelaskan bahwa ada proses seleksi yang harus dilalui, tetapi semakin cepat klub menunjuk pengganti Dean, semakin baik.

“Saat ini petugas sedang dalam keadaan tidak sadar. Keith dan saya akan seprofesional mungkin. Tetapi peningkatan yang kami butuhkan harus datang dari dalam diri para pemain.

“Mereka tahu itu. Kami telah mengatakan kepada mereka untuk mengabaikan tabel liga dan hanya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, yang merupakan pertandingan yang sangat sulit di Middlesbrough pada hari Selasa.

“Kami akan mempersiapkan sebaik mungkin, tetapi kami memiliki 15 pemain yang tidak tersedia karena cedera hari ini dan itu jelas mempengaruhi pemilihan tim.

“Penting bagi kami untuk mendapatkan kembali sebanyak mungkin pemain itu secepat mungkin. Tapi untuk saat ini kita harus pergi dengan apa yang kita miliki.

“Kami telah mengatakan kepada para pemain untuk mengabaikan tabel liga dan hanya berkonsentrasi untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pesepakbola yang lebih baik daripada yang terlihat saat ini.” ujarnya kepada sbobet online.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*